Desainer Gaun Pengantin Internasional Populer

Desainer Gaun Pengantin Internasional Populer

Banyak desainer dan butik pernikahan saat ini melihat ke Eropa untuk panduan gaya mereka. Butik dengan gaun pengantin desainer dari Eropa bekerja dengan sangat baik, begitu pula desainer domestik dengan pengaruh Eropa dalam gaun mereka Jasa Wedding Organizer Jakarta. Pengantin menginginkan sesuatu yang berbeda dan butik bersedia memberikannya kepada mereka.

Desainer Lebanon telah meledak ke tempat kejadian. Ini adalah sesuatu tentang lokal eksotis dan cara mereka dengan sulaman dan manik-manik yang rumit yang telah melahirkan desainer seperti Reem Acra dan Gemy Maalouf yang telah mengukir karir luar biasa untuk diri mereka sendiri dari negara-negara yang tidak dikenal dengan mode tinggi.

Sekarang, koleksi pengantin mereka dapat ditemukan di eselon tertinggi industri adibusana pernikahan. Meskipun mereka semua dapat menyebut daerah subur Beirut sebagai rumah, mode mereka berbeda satu sama lain seperti butiran pasir.

Reem Acra memberi pengantinnya hadiah ringan seperti bordir udara dan detail. Tanaman gaunnya saat ini menunjukkan bakatnya untuk detail yang rumit tanpa menambahkan ukuran besar atau berat. Masuk akal ketika seseorang menganggap bahwa dia ditempatkan di jalur mode oleh seorang teman yang melihat taplak meja bersulam rumit yang dia buat untuk ibunya.

Gemy Maalouf adalah desainer berbakat lain dari Beirut yang bertujuan untuk menciptakan gaun indah yang tampaknya tidak masuk akal. Maalouf dikenal dengan gaunnya yang elegan namun dengan twist. Pakaiannya memiliki elemen desain yang menarik karena kecintaan Maalouf dalam menggabungkan inovasi dengan keanggunan.

Sekarang pergilah dari Beirut ke Nemours di pinggiran Paris dan temui tiga saudara perempuan dengan pengalaman 30 tahun di industri pengantin. Cymbeline dimulai oleh Joubert bersaudara yang kini telah membawa fashion pengantin internasional mereka.

Mereka dikenal karena menciptakan gaun modern menggunakan bahan klasik seperti renda dan sutra kelas atas untuk pakaian mereka. Wanita Cymbeline dikenal karena kecintaannya pada kain mewah dengan sentuhan modern.

Paris hanyalah sebuah lompatan, lompatan dan lompatan jauh dari London yang merupakan tempat desainer kami berikutnya berasal. Caroline Castigliano memiliki akar di Amerika Serikat dan Inggris. Dia lahir di Inggris, tetapi pindah ke A.S. pada usia dini di mana dia memulai karirnya di dunia fashion.

Namun, baru setelah dia pindah kembali ke Inggris, dia dapat mulai bekerja di industri pengantin dengan toko pertamanya di Surrey. Tidak lama kemudian pengantin wanita mulai jatuh cinta dengan kepekaan desainnya yang anggun namun bergaya Inggris.

Daya tariknya akhirnya memungkinkan dia untuk membuka butik andalannya sendiri tepat di jantung salah satu lingkungan paling bergengsi di London, Knightsbridge. Bisnisnya berkembang pesat dan tidak akan lama bisnisnya berkembang.

Yuchiang Hu adalah direktur kreatif di balik gaun pengantin Enzoani. Dia dikenal untuk memikat pengantin dengan bakatnya untuk mengalungkan dan kemampuannya untuk menggabungkan warna dengan desain yang lebih tradisional. Koleksi gaun malamnya telah mengumpulkan banyak pengikut dan gaun perusahaan telah muncul di karpet merah dan layar perak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *